Perkenalan!!

 Assalamu'alaikum 

Halo semuanya selamat datang di blog mawar berduri. Pertama tama saya ucapkan terimakasih telah enggan meluangkan waktu untuk membaca blog saya. Oke langsung aja perkenalannya...

Saya ini bisa dibilang anak bau kencur yang baru banget kepikiran buat blog,tanpa pikir panjang langsung buat akunnya. Saya ingin mencoba berkutat didunia penulis. Karna saya senang dengan bahasa dan seni. Saya senang belajar tentang makna dari suatu kata,meski agak susah tapi hal itu bisa menambah kosa kata didalam otak saya.

OOPS!! Hampir lupa!! Omong-omomg nama Mawar berduri bukanlah nama asli saya. Saya lebih memilih menggunakan nama pena dibanding nama asli saya. Alasannya karna saya orangnya cukup tertutup, dan tidak terlalu ingin dikenal dengan identitas asli saya. Saya mengambil nama Mawar berduri karna memiliki beberapa filosofi,menurut saya mawar berduri seperti sesuatu yang berharga dan memiliki pelindung diri,tak mudah seseorang untuk menyentuhnya apalagi menyakitinya,karna sebelum itupun mereka akan terluka karna duri yang melindungi sang mawar. Meski pada akhirnya ada saja yang memotong durinya,sang mawar akan tetap menebarkan wangi bahkan kepada sang pemotong duri. Begitulah filosofi Mawar berduri yang sesotoynya saya.

Oke lanjut!! Saya asli berkebangsaan indonesia yang lahir di kota Purwakarta,Jawa barat. Kalo ditanya umur, saya masih belia. Saat  nulis blog ini,umur saya 18 tahun. Katanya umur yang masih melakukan pencarian jati diri,masa dimana seseorang mempunyai tantangan tersendiri. Beberapa bulan kemarin setelah lulus sekokah menengah atas,saya sempat mengalami masa masa putus asa, itu adalah masa yang paling menyedihkan didalam  hidup saya. Setiap membuka sosial media, beranda saya dipenuhi dengan postingan orang orang yang menjadi mahasiswa baru diberbagai universitas. Karna masalah finansial saya tidak melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi,mau cari kerjapun susah karna adanya pandemi. Saat itu saya merasa saya orang yang paling tidak berguna karna tidak melakukan apa-apa,saya depresi bahkan saya sempat mengalami suicidal thought. Tapi saya bisa melewati itu,mungkin karena saya masih sadar dan mencintai diri saya,saya masih bisa berpikir untuk apa saya berlarut-larut pada masalah yang mungkin bisa diselesaikan. Saya melakukan beberapa terapi yang diajarkan agama saya, seperti banyak membaca alquran agar hati menjadi tenang. Selain itu saya membaca dan menonton vidio motivasi dari orang orang yang pernah mengalami masa masa sulit. Setelah melewati itu saya mulai melakukan hal yang saya sukai seperti menggambar.

Itu adalah gambar tanaman fantasi saya,warna warna itu bisa membuat sesuatu lebih hidup,karna itu saya suka seni menggambar dan mewarnai. Salah satu hal hal yang ingin saya lakukan adalah membuat mural ditembok jalanan,semoga tercapai(aaamiin). 

Saat ini saya memang sedang melakukan hal yang saya suka dan saya inginkan tanpa beban,tentu saja  sembari melakukan itu saya juga memikirkan arah hidup saya akan kemana. Saya tak ingin terlalu nyaman dengan pelarian saya,saya juga harus bertanggung jawab atas hidup yang tuhan berikan pada saya.

Hufft jadi curhat!!maaf ya:)

Lanjut!! Hobi saya membaca,menggambar,mengarang,menulis,melihat tanaman dipagi hari,nyapu ngepel beberes dan masih banyak. Ahhh bukan!! Sebetulnya saya juga ga terlalu tau mengenai hobi saya,saya cuman suka melakukannya, ahhh!! kecuali beberes :)

Ummm....kayanya segitu dulu perkenalan dari saya. Maaf bila ada kata kata yang kurang tepat,karena saya masih dalam proses belajar. Terimakasih sudah mampir dan membaca blog saya,sampai jumpa di blog selanjutnya.

Wasalamua'laikum wr.wb

Komentar